08 Februari 2009

PREDIKSI TAHUN KERBAU TANAH 2009

BENARKAH PREDIKSI MAMA LAUREN ???
POLITIK- Terjadi pergolakan politik besar-besaran- Dua politisi kawakan tewas terbunuh akibat akumulasi persaingan. - Indikasi Pemilu 2009 mungkin diundur.
EKONOMI- Banyak cobaan di sisi properti, pertambangan, perkebunan, penerbangan, perkapalan, dan perminyakan.- Banyak perusahaan yang gulung tikar dan mem-PHK karyawannya.- Investor di bisnis properti sebaiknya lebih bersabar.- Bursa saham akan ditutup di beberapa negara termasuk Indonesia .- Harga sandang dan pangan juga melonjak naik. - Akan terus mengalami keterpurukan karena keberpihakan pada kepentingan asing.
ENTERTAINMENT- Wabah kawin cerai masih tetap marak.- Tapi ada dua pasangan yang sudah bercerai akan rujuk kembali.- Indonesia juga akan kehilangan tujuh bintang terkenal, yakni empat laki-laki dan tiga perempuan. Dua laki-laki dan satu perempuan di antaranya meninggal karena narkoba, dan empat orang lainnya karena sakit.
BENCANA- Curah hujan terbesar akan terjadi pada Desember 2008 hingga Januari 2009.- Musim pancaroba akan terjadi pada April dan Mei serta Oktober-November.- Saat pancaroba ini, bisa terjadi badai dan petir.- Gempa bumi juga terjadi di sejumlah wilayah yang akan memakan banyak korban jiwa dan materi.- Juga akan terjadi gunung meletus.- Waspadai kecelakaan pesawat terbang, kereta api, bus, dan kapal laut.- Bencana banjir di DKI Jakarta juga tak bisa dielakkan.- Banjir dan tanah longsor akan terjadi di daerah Jawa Barat.- Gempa dan tanah longsor juga masih mengintai Sumatera Barat, Tapanuli bagian barat, dan Aceh bagian Barat. Sedangkan air laut yang pasang akan mengalir menuju sungai-sungai di Kalimantan.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan