20 November 2008

INFO BUKU 1


Judul Buku : Pernak-pernik Kehamilan & Aspek Kejiwaannya
Pengarang : Dr. Handoko Hardianto Putra, Sp.KJ, M.Sc
E d i t o r : Drs. Suhening Sutardi
Penerbit : Paracelcus Press, Jakarta
Cetakan : Pertama, 2008
T e b a l : 122 halaman
Harga Toko : Rp 30.000,00

Buku ini penting bagi pasangan suami-istri untuk memperoleh informasi seputar problema kehamilan beserta aspek kejiwaannya. Ditulis secara populer, mudah dipahami dan informatif.

Karya Dr. Handoko Hardianto Putra, Sp.KJ, M.Sc ini mengurai sejumlah tema aktual menyangkut kesehatan reproduksi wanita serta aspek kejiwaannya yang penting diketahui. Mulai dari hubungan stres dan kehamilan; radang panggul yang menyebabkan sulit hamil; penyempitan saluran telur; hamil tuba dan kemungkinannya bisa punya anak; eklampsi pada kehamilan; bayi sungsang; kelainan persalinan; hydrosefalus hingga kiat menjaga kesehatan jiwa semasa hamil agar tingkat stres ibu tidak sampai mempengaruhi jiwa bayi yang dikandungnya.

Buku ini secara tematis senantiasa kontekstual dengan masalah kesehatan reproduksi yang banyak ditemukan sekarang ini. Secara informatif juga sesuai dengan perkembangan ilmu kedokteran dan up to date. Dengan demikian buku ini akan memperluas cakrawala pengetahuan pembaca di bidang kesehatan, utamanya kehamilan dan hubungannya dengan kesehatan jiwa.

Pembelian langsung kepada penulis dapat menghubungi email: dr.hando@gmail.com.

2 ulasan:

  1. Tanpa Nama7/12/08 5:54 PG

    Bapak Hando Yth,
    Saya tertarik dengan isi buku karangan Bapak tentang Pernik-pernik Kehamilan dan Stress. Mohon info berapa harga buku per eksemplar, dimana saya bisa mendapatkan dan apakah bisa dikirim (plus ongkos kirimnya berapa?) Trims

    BalasPadam
  2. Pembaca Yth,
    Buku Pernak-pernik Kehamilan dan Aspek Kejiwaannya dapat dibeli di TB Gramedia atau di RS Bhayangkara Brimob-Depok. Harga per buku Rp.30ribu. Jika ingin dikirim, harap sms ke 08128260777 atau email ke: leo.hando@gmail.com dengan menyebutkan nama dan alamat pengiriman. Biaya kirim Rp.5ribu. Dana dapat dibayarkan via Atm BCA/ BNI/ Mandiri.
    Salam Hoki.

    BalasPadam