27 November 2008

STRATEGI BARU KAMPANYE & MENANGKAN MASSA


Perkuat Peluang Anda dengan Sistim QMDJ

Hub sms ke: 08128260777 atau leo.hando@gmail.com

4 ulasan:

  1. Tanpa Nama7/12/08 6:38 PG

    Pengelola Yth,
    Saya membaca di iklan bahwa Bapak dapat meningkatkan peluang menang kampanye Caleg dengan meraih massa banyak. Mohon info, bagaimana prosedur konsul dan berapa biayanya? Terima kasih. Salam Dalam Sejahtera - Novy

    BalasPadam
  2. Pembaca Yth,
    Metode Day Selection dan QiMen-DunJia (QMDJ) sangat ampuh untuk mengoptimalkan peluang keberuntungan dalam kampanye. Sehingga massa yang berkumpul banyak, dan mereka tertarik dengan penampilan-program Caleg. Silahkan sms ke 08128260777 atau email ke leo.hando@gmail.com menyebutkan identitas nama, alamat rumah, tempat dan tanggal (jika bisa dengan perkiraan jam) lahir. Biaya konsul berkisar Rp.1juta untuk aktivitas persiapan dan jadwal pelaksanaan kampanye selama 1 minggu. Jika ingin dibuatkan jadwal untuk 3 minggu, jasa konsul bisa Rp.2juta,- Biaya dapat dikirim via Atm BCA/ BNI/ Mandiri.
    Salam Hoki.

    BalasPadam
  3. Kok cuma judul yang ditampilkan Oom ?
    Tanpa intro sedikitpun...
    Sengaja niiiiich, biar penasaran ?
    He he he
    Kalau di Marketing/ADVERTISING...
    MUNGKIN ini yang disebut GIMMICK ?

    Intro dikit doonk Oom..
    Anyway...
    Good Luck Gooooooooooood Luck.

    My Best Regards
    COBEH64@YAHOO.COM

    BalasPadam
  4. Sdr. Cobeh64 Yth,

    Trims atas kunjungan dan komentarnya. Betul, kami sekedar memberikan info singkat dan penawaran konsul sedemikian rupa sehingga banyak yang penasaran. Untuk penjelasan lebih lanjut bisa kirim email ke < leo.hando@gmail.com > atau sms ke no hp 08128260777.

    Salam Hoki.

    BalasPadam