10 Mei 2009

SEKS BERDASARKAN SHIO (Bagian-2)


Shio Ular (2002, 1990, 1978, 1966, 1954)

Pria :
Pria bershio ular termasuk tipe pria yang disukai wanita, mereka humoris, penuh gairah dan sensual. Mereka juga pandai mengeksplorasi daya imajinasinya untuk mencapai kepuasan seksual. Mereka sangat menikmati keintiman baik secara fisik maupun emosi. Seperti halnya ular, mereka juga bisa menghipnotis pasangannya dengan segala perhatian, rayuan dan kelembutan.

Wanita :
Wanita dalam shio ini suka terlibat dalam intrik dan percintaan. Mereka akan memilih pria yang menghujaninya dengan perhatian dan cinta yang besar. Karakter si ular wanita yang dominan dan selalu berharap lebih sering menimbulkan pertengkaran dengan pasangannya.

Shio Macan (1986,1974,1962,1950,1938)

Pria :
Kekuatan fisik pria-pria bershio macan tak perlu diragukan. Mereka sangat imajinatif dan suka mencoba berbagai posisi akrobatik dalam bercinta. Jangan ajak pria macan melakukan "maraton", karena mereka lebih unggul dalam sprinter, jika terpaksa maka si macan butuh jeda beberapa jam sebelum kembali "bertarung". Acara bercinta yang spontan lebih disukainya.

Wanita :
Wanita dengan shio macan adalah wanita yang mempesona dan mudah bergaul, karenanya mereka tak pernah kesulitan mendapatkan pasangan. Warga shio ini menyukai tantangan, juga ketika bercinta. Ajaklah si macan bercinta di dapur, atau mencuri-curi waktu sebentar saat anak-anak sedang asyik di depan TV, itu akan membangkitkan gairah si macan.

Shio Kambing (2003, 1992, 1980, 1968, 1956)

Pria :
Kaum kambing sangat berhati-hati dalam sebuah hubungan, mereka akan melakukan pendekatan yang lama sebelum melakukan komitmen. Di tempat tidur, mereka suka melakukan permainan seks yang lama. Untuk mencapai kepuasan yang diinginkan, lakukan olahraga secara teratur.

Wanita :
Kambing wanita sangat sensitif dan ingin pasangannya melakukan banyak hal untuknya. Sebagai balasan, mereka juga akan melakukan hal yang sama. Wanita yang menjadi warga kambing termasuk wanita yang sopan dalam memperlakukan pasangannya, selain itu mereka juga tergolong pasif dalam urusan bercinta.

Shio Monyet (2004, 1993, 1981, 1969, 1957)

Pria :
Pria bershio monyet mudah bergairah, jika nafsunya sedang memuncak ia tidak akan menunggu waktu lama untuk melampiaskannya. Dalam mencari pasangan, wanita yang enak diajak ngobrol sekaligus kreatif dalam bercinta yang dipilihnya. Sayangnya si monyet pria sering menilai rumput tetangga lebih hijau dari halamannya, akibatnya ia sering merasa tidak terpuaskan.

Wanita :
Agak sulit menebak isi hati si monyet, emosinya gampang naik turun. Mereka menuntut pasangannya selalu kreatif untuk membuatnya tidak bosan. Ia menyerahkan "tugas" kepada pasangannya untuk membuat acara bercinta lebih panas.


1 ulasan:

  1. wach...hebat bener...bisa tebak aku shio apa hayo? lam kenal....

    BalasPadam