11 Mei 2009

SEKS BERDASARKAN SHIO (Bagian-3)



Shio Kerbau (1985,1973,1961,1949,1937)

Pria :
Pria bershio kerbau agak kesulitan melakukan inisiatif dalam hal seks, apalagi kalau harus mendiskusikannya. Baginya seks masih sebagai hal yang tabu, jika ada masalah pun ia lebih suka menyimpannya sendiri. Kepada pasangan, mereka sering cemburu berlebihan.

Wanita :
Kerbau wanita sering bersikap terlalu hati-hati dalam urusan asmara. Meski sering dianggap bersikap frigid, nyatanya ketika jatuh cinta, ia bisa melakukan permainan cinta yang panas dengan pasangannya. Jadi, pandai-pandailah mengambil hati si kerbau wanita.


Shio Ayam (2005, 1994, 1982, 1970, 1958)

Pria :
Mereka tergolong pria yang tegas, percaya diri dan suka pamer. Si ayam bukan pria yang setia, kurangnya perhatian dari pasangan sering dijadikan alasan untuk memutuskan hubungan. Dalam hal seks, mereka sering membanggakan dirinya sebagai pria perkasa.

Wanita :
Warga shio ayam tak bisa menerima kata "tidak", semua keinginannya harus dituruti. Selama pasangannya bisa membuatnya senang, ia akan setia. Mereka gemar mencoba variasi bercinta, baginya seks adalah sebuah tantangan.


Shio Babi (1995,1983,1971,1959,1947)

Pria :
Dalam urusan seks, pria bershio babi bukan tipe pemalu. Mereka suka mendiskusikan seks dengan pasangannya. Apa yang dibutuhkannya, bagian mana yang ingin disentuh, dikatakannya dengan terus terang.

Wanita :
Tak sulit meluluhkan hati wanita bershio babi, sekali ada yang cocok, mereka akan jatuh cinta dengan cepat dan dalam. Meski sebenarnya sentimentil, mereka akan melakukan apapun untuk membuat pasangannya senang.


Shio Anjing (1994,1982,1970,1958,1946)

Pria :
Pria bershio anjing sangat menghargai kedekatan emosi dalam sebuah hubungan. Mereka berhati lembut dan rela melakukan apapun untuk menyenangkan hati pasangannya. Ia bisa menyesuaikan diri dengan gairah seksual pasangannya.

Wanita :
Meski suka bersikap pesimis, warga shio anjing memiliki kepribadian yang hangat, baik hati dan royal. Tak heran jika mereka menjadi kesayangan orang di sekitarnya. Meski begitu wanita bershio anjing tak mudah jatuh cinta, butuh waktu lama untuk meyakinkannya. Ketika bercinta, mereka adalah penganut aliran konservatif.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan