06 Oktober 2010

HUMOR POLISI DI AKHERAT


Pada hari Penghakiman, hadir 3 orang Polisi mancanegara untuk diadili masuk surga atau neraka. Polisi pertama dengan kepala terbelah golok.
Malaikat: "Itu polisi dari Afrika, wafat karena kerusuhan. Ayo masuk neraka!!!"
Menghadaplah polisi kedua dengan tangan dan kaki buntung.
Malaikat: "Itu polisi dari Irak, wafat kena serangan bom. Ayo masuk neraka!!!"
Datanglah terakhir, polisi ketiga yang seluruh kulitnya hangus terbakar. Malaikat segera menyuruhnya masuk surga.
Polisi pertama dan kedua protes, siapa dan kenapa polisi ketiga bisa langsung masuk surga.
Malaikat: "Itu polisi dari Indonesia, badannya rusak korban ledakan tabung gas elpiji 3 Kg"........

Ada 3 orang polisi, semuanya masuk sorga. Untuk menentukan hadiah nikmat kehidupannya, mereka ditanya perihal rumah-tangganya.
Malaikat: "Kamu brigadir, apakah selama nikah pernah selingkuh?"
Brigadir: "Cukup sering saya selingkuh"
Malaikat: "Ya sudah, kamu dapat hadiah motor vespa. Bagaimana kamu Inspektur?
Inspektur: "Pernah sekali waktu saya selingkuh"
Malaikat: "Baik, kamu dapat hadiah mobil Kijang. Bagaimana kamu Komisaris?"
Komisaris: "Hampir tidak pernah saya selingkuh"
Malaikat: "Bagus sekali, kamu dapat hadiah Sedan Galant"
Beberapa hari kemudian di alam sorga, mereka kembali bertemu. Si Brigadir dan Inspektur heran melihat si Komisaris sedang menangis di tepi jalan. Mereka bertanya "Mengapa?"
Komisaris: "Bagaimana saya tidak sedih, baru saja saya berpapasan dengan istri ternyata dia sedang naik sepeda ongkel.............."

Tiada ulasan:

Catat Ulasan