08 Januari 2009

OPTIMALKAN "KEBERUNTUNGAN" ANDA

APA "KEBERUNTUNGAN" BISA DIOPTIMALKAN???

Lintasan "keberuntungan" sebenarnya tidak merupakan satu garis lurus, melainkan alunan riak dinamis yang memiliki koridor-range tertentu. Secara wajar, orang tersebut akan mengikuti peta nasibnya yang pada suatu waktu nilainya dapat berubah dari +10 sampai -10.

Jika orang ini telah mengoptimalkan potensi dirinya, bekerja pada bidang industri yang sesuai, banyak melakukan kebajikan, mau bekerja keras, memiliki rumah dengan FengShui bagus => maka status keberuntungan-nya akan berada di atas normal, atau sekitar nilai +10.

Sebaliknya. Apabila ia tidak bisa mengoptimalkan potensi dirinya, pendidikannya kurang tinggi, kurang semanggat kerja, FengShui rumahnya jelek => maka lintasan keberuntungan orang ini akan kurang bagus, bahkan bisa berada di sekitar nilai -10.


BAGAIMANA CARA OPTIMALKAN KEBERUNTUNGAN???

Cara yang dapat dan biasa dilakukan manusia untuk meningkatkan atau mengoptimalkan "keberuntungan" hidupnya antara lain adalah:

  1. Berdoa kepada Tuhan dan banyak berbuat amal-kebajikan
  2. Memilih bidang studi, bidang pekerjaan, atau profesi yang selaras
  3. Memilih tempat tinggal dan bangunan kantor yang cocok
  4. Menggunakan nama yang sesuai dengan status elemen dirinya
  5. Memilih waktu dan arah yang tepat untuk suatu aktifitas
  6. Meningkatkan pengetahuan dan keterampilan
  7. Menggunakan warna dan angka yang dapat dianggap membawa keberuntungan
  8. Memilih manusia yang cocok sebagai pasangan hidup, dan rekan kerja
  9. Mengubah karakter menjadi lebih ulet dan rajin
  10. Menggunakan benda-benda yang "dianggap" bisa membawa keberuntungan
  11. Ada sekelompok masyarakat yang percaya kalau masa sulit yang dijalaninya dapat dikurangi atau dihilangkan dengan menjalani sebuah metode tertentu.
Kami pengelola web-site ini akan berusaha senantiasa memberikan dukungan, bimbingan dan konsultasi lebih lanjut bagi para pembaca budiman berkaitan dengan butir-butir tersebut di atas. Hingga tercapainya tujuan untuk meningkatkan Kualitas Hidup Anda seoptimal mungkin.


Salam Hoki.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan