10 Januari 2009

PREDIKSI FENGSHUI TAHUN 2009-edisi 1

Dunia akan terlihat lebih damai dan harmonis pada 2009. Hanya saja pemulihan krisis keuangan global bakal memakan waktu dan prosesnya cukup lama.

ITULAH prediksi yang dikemukakan pakar FengShui ternama dari Hong Kong, Raymond Lo. Jika 2008 yang dikenal dengan tahun ayam ditandai dengan ketidakpastian dan krisis keuangan global, maka pada 2009 atau tahun kerbau tanah diperkirakan sebaliknya. "Tanah merepresentasikan kebun atau ladang hijau. Itu merupakan simbol harmoni, relaksasi, dan recovery" papar Lo. Peramal keberuntungan ala China percaya pada keseimbangan lima elemen spiritual yang membentuk alam semesta: emas,kayu,air,api,dan tanah.
Adapun elemen seseorang dapat diperhitungkan menggunakan tanggal dan jam kelahiran. Masing-masing elemen dibandingkan apakah mempunyai sifat Yin (feminin) atau Yang (maskulin), dua sifat yang merepresentasikan sisi aktif dan pasif. Berdasarkan hal tersebut, Lo mengatakan beberapa pemimpin dunia pada 2009 yang memiliki identitas "tanah yin" adalah Presiden terpilih Amerika Serikat Barack Obama dan Presiden Prancis Nicolas Sarkozy. "Orang yang memiliki tanah yin akan lebih berkembang dan menonjol. Mereka lebih mengutamakan perdamaian dibandingkan perang,"katanya

"Mereka juga akan lebih memprioritaskan pada ilmu pengetahuan dan kemanusiaan," papar Lo seperti dikutip AFP. Sosok tersebut mengaju pada Leonardo da Vinci, Charles Darwin, Abraham Lincoln,dan Sigmund Freud. Pertanyaan selanjutnya, apakah Obama dan pemimpin dunia lainnya dapat menyehatkan kembali perekonomian dunia? Menurut Lo, dia tidak memperkirakan Obama dan pemimpin lain mampu mengendalikan kondisi ekonomi pada 2009. Alasannya, dia melihat perlunya elemen api yang diperlukan dalam motivasi kekuatan aktivitas keuangan, ternyata tidak dimiliki oleh sebagian besar pemimpin tersebut.
"Tahun 2009 merupakan tahun bagi Obama untuk menyiapkan fondasi bagi pemerintahannya, itu lebih baik dibandingkan menggapai target lain,"ujarnya. "Memang, pasar keuangan akan sedikit terangkat dalam beberapa bulan pertama 2009, tapi itu hanya sebentar. Investor akan mengalami kekecewaan pada akhirnya,"ungkap Lo. Prediksi Lo tersebut hampir sama dengan kebanyakan para analis keuangan. Lo juga menyinggung tentang pemerintahan Sarkozy.Dia menyebut pemerintahan Sarkozy lebih stabil dibandingkan tahun lalu. Hal tersebut dikarenakan kekuatan air akan melemah pada 2009. "Pada 2008, terdapat banyak sekali air dan itu tidak baik untuk pemimpin yang beridentitas tanah yin. Itu karena air akan membanjiri tanah,"katanya.
Para pembaca Yang Budiman, ikutilah kelanjutan uraian Master Lo tentang prediksinya bidan industri apa saja yang akan mendapat kemudahan. Nantikan hanya dalam edisi www.lucky-info.blogspot.com selanjutnya.
Salam Hoki.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan