21 Jun 2009

TIPS MENJADI PEMENANG, RAIHLAH HASIL YANG POSITIF




Berikut adalah 6 cara bagaimana Anda dapat menjadi pemenang, dan menjadi meraih hasil positif dalam sebuah dunia yang negatif...!!!

1. Rasakan Cinta:
Terima cinta dari orang-orang disekeliling Anda, tidak perduli betapa kecil dan tidak sempurnanya cinta itu. Rayakan setiap isyarat cinta yang Anda terima. Jadikan itu sebagai suatu hal besar! Dan Anda akan menemukan bahwa Anda akan menerima cinta yang lebih dan lebih lagi.

2. Bersyukur:
Bersyukurlah untuk setiap rejeki sekecil apapun yang Anda terima. Sebelum tidur, hitunglah paling tidak 5 berkat yang Anda terima pada hari itu. Bahkan bersyukurlah untuk hal-hal yang tidak sesuai dengan keinginan Anda, karena pasti ada hikmah di dalamnya. Rasa syukur menarik leibh banyak berkat untuk menghampiri Anda.

3. Percaya:
Ya, lakukan semua yang dapat Anda lakukan! Tapi pada akhirnya, berhentilah merasa kuatir. Sebaliknya, bersandar dan percayalah pada Penguasa Semesta Alam. Percaya bahwa yang terbaik akan datang.

4. Miliki Visi:
Saat Anda mempunyai sebuah visi yang terperinci, tergambar, mengobarkan semangat dalam hati Anda, Anda pasti akan menjadi positif. Rejeki, posisi, kehormatan dan banyak status positif lainnya akan menghampiri Anda.


5. Perhatikan Diri Anda:
Bersungguh-sungguh dalam mencintai diri Anda. Hormati diri Anda. Jangan meremehkan diri Anda, jangan membatasi diri Anda, dan jangan menghina diri Anda. Penuhi kebutuhan Anda. Perhatikan diri Anda dengan seksama. Jika Anda lakukan itu, orang lain akan menghormati Anda, mencintai Anda, dan memberi perhatian yang positif kepada Anda juga.

6. Kasihi Orang Lain:
Apapun kasih-sayang yang Anda beri, Anda akan menerimanya kembali berlipat-ganda.
Karena itu bangunlah setiap pagi karena Anda ingin mencintai. Jadikan cinta sebagai tujuan hidup Anda. Ketika Anda menjadikan cinta sebagai alasan untuk segala sesuatu yang Anda lakukan, sekalipun jika badai gelap menyelimuti Anda, matahari akan selalu bersinar dalam hati Anda.

Semoga mimpi Anda menjadi kenyataan!!!



Tiada ulasan:

Catat Ulasan