14 Mac 2010

KESEHATAN ALA ZODIAK-2


Gemini
Kebanyakan orang Gemini gampang terkena nyeri otot. Banyak-banyaklah makan sayuran berwarna kuning dan buah-buahan yang mengandung betakarotin sehingga membantu kesehatan paru-paru.


Cancer
Biasanya masalah kerongkongan dan perut banyak diderita orang berbintang Cancer. Jauhi cofein dan makanan yang sering menyebabkan reaksi alergi. Rajinlah mengasup brokoli, kubis dan sayuran lain.

Leo
Periksalah kondisi jantung secara rutin dengan EKG atau Scan jantung dan ukur tekanan darah anda. Jangan terlalu stress, banyak pikiran / mudah emosional. Tetap melakukan olahraga secara teratur. Dapatkan antioksidan lewat asupan buah anggur yang merah-ungu.

Virgo
Orang Virgo musti memerhatikan pencernaan. Dan padi yang kaya serat/fiber bagus untuk memperlancar pencernaan.

Scorpio
Sering mengalami problem usus, konstipasi, kurang berat badan, dan lemas. Solusinya, ambillah kelas yoga dan perbanyak asupan makanan yang mengandung fiber.

Sagitarius
Lenturkan ototmu, Sagitarius! Rajinlah mengolah tubuh terutama bagian paha, dan otot tungkai. Untuk melancarkan sirkulasi darah, lakukan pula pijatan tradisional. Tambahkan minyak zaitun ke dalam makanan Anda, selain membuat enak juga jenis antioksidan yang bisa baik.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan