14 Mac 2010

KESEHATAN ALA ZODIAK-1


Percaya atau tidak, ZODIAK bisa menjaga kesehatan loh. Masa sih? Baca saja kutipan yang diambil dari buku Stephanie Gailing "Planetary Apothecary: An Astrological Approach to Health and Wellness". Well, let's check it out!

Capricorn
Masalah terbesar: lutut! Berhati-hatilah dengan peradangan sendi. Perbanyak makanan yang mengandung omega 3 dan antioksidan. Bebaskan diri dari stres. Dan tahukah makanan apa yang terbaik? Susu kambing!

Aquarius
Titik lemah tubuh Anda adalah otot sekitar sendi pergelangan kaki. Perbanyak makanan yang mengandung magnesium dan potasium, seperti pepaya dan jambu.

Pisces
Wah, kaki orang-orang Pisces cenderung mudah memar. Jadi, gunakan sepatu yang nyaman dan benar-benar melindungi kaki. Jangan lupa asuplah omega 3-seafood dan kerang-kerangan- yang membantu kesehatan kulit dan bikin rambut mengilat.

Aries
Bila terlalu overload, Anda gampang sakit kepala. Mulailah rileks dan jangan bebani otak Anda dengan hal-hal tidak penting. Makanlah buah bit, tomat, dan merica untuk memuaskan tubuh dan bebas dari sakit kepala.

Taurus
Anda sering mengalami gangguan tenggorokan. Perbanyak minum air putih setiap hari untuk mencegah sakit tenggorokan atau dehidrasi. Selain itu, asup pula akar tanaman marshmallow dan pohon elm yang dapat menyejukkan tenggorokan.


Libra

Sakit punggung acapkali menyerang orang Libra. Nah, alternative pengobatannya melalui pemijatan, akupunktur, pilates dan tukang urut. Asuplah buah-buah jenis berry, rasberry, strawberry.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan